Terkait Penularan Covid-19, Patroli Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Prokes Pada Warga Yang Berkerumun -->

Terkait Penularan Covid-19, Patroli Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Prokes Pada Warga Yang Berkerumun

25 Apr 2021, April 25, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Panit Reskrim Polsek Kadipaten IPDA Rino Waluyo bersama anggota tingkatkan Patroli di Bulan Suci Ramadhan Paska Ngabuburit menjelang Buka Puasa, kegiatan Patroli dilaksanakan ke daerah yang dianggap rawan kerumunan masyarakat yang melakukan aktivitas ngabuburit diwilayah Hukum Polsek Kadipaten. Minggu (25/4/2021).

Kegiatan Patroli Polsek Kadipaten dilaksanakan dengan menyisir ke pelosok Pedesaan Jalan Raya Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan Himbauan Prokes terkait Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Prokes Personil Polsek Kadipaten dengan humanis membubarkan kerumunan dan menghimbau kepada warga masyarakat yang melakukan ngabuburit sekaligus Sosialisasi Prokes agar masyarakat tetap melakukan Protokol Kesehatan dengan 5 M agar masyarakat terhindar dari Penularan Virus Covid 19.

Terkait situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Kadipaten, Panit Reskrim IPDA Rino mengajak warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan tempat tinggal serta mengingatkan para orang tua agar melarang anaknya yang sudah remaja untuk tidak ikut-ikutan dalam kegiatan balap liar yang berada di wilayah Kadipaten, Ungkapnya.

Red,

TerPopuler