Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Patroli Dialogis Dan Himbau Warga Tentang Protokol Kesehatan -->

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Patroli Dialogis Dan Himbau Warga Tentang Protokol Kesehatan

6 Jun 2021, Juni 06, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka -Bhabikamtibmas Desa Karangsambung Polsek Kadipaten Polres Majalengka sambangi warga di Jalan Desa Karangsambung Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Minggu (6/6/2021).

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warganya untuk selalu mentaati himbauan pemerintah terkait dengan Covid-19, agar tetap mentaati protokol kesehatan guna mempercepat memutus mata rantai pandemi Covid-19. Disamping menyampaikan himbauan pencegahan pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut masih ditemukan masyarakat yang tidak taat Protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19,dengan masih banyak masyarakat yang keluar rumah tidak menggunakan masker dan banyak ditemukan masyarakat yang membawa masker tapi tidak digunakan oleh karena itu edukasi tentang Protokol pencegahan penularan covid-19 perlu ditingkatkan.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten  tanpa dengan terus menerus menyampaikan himbauan maupun pesan Kamtibmas kepada warganya" Ucap Kapolsek.

Red,

TerPopuler