Danramil 06/Dam Hadiri Pelantikan Geuchik dan Imum Mukim di Darul Aman -->

Danramil 06/Dam Hadiri Pelantikan Geuchik dan Imum Mukim di Darul Aman

Jun 2, 2021, June 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Aceh Timur - Komandan Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Razak bersama Muspika Kecamatan menghadiri kegiatan pelantikan 4 Keucik dan 2 Imum mukim yang bertempat di Aula serbaguna Kecamatan di Desa Seuneubok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (02-06-2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Darul Aman T. Muyazir. S. Stp, Danramil 06/Darul Aman Kapten Inf Razak beserta anggota, Kapolsek Darul Aman Ipda Muhammad Riza. SH beserta anggota, Kepala KUA Darul Aman Muslem. S,Ag, Kasi Pem Marzuki. SH, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Darul Aman. 

Adapaun 4 Geuchik dan 2 imum Mukim yang yang dilantik dan pengambilan sumpah jabatan yaitu Hasbullah (Geuchik Desa Grong-Grong), Taufiq (Geuchik Desa Seunebok Baroh), Abdul Muthallib (Geuchik Desa Matang Geuto), Armiya (Geuchik Desa Buket Rumia), M.Isa (Geuchik Desa Keumuneng Sa) dan Syauqi (Imum Mukim Kota), Ibrahim (Imum Mukim Pulo Blang).
Danramil 06/Dam Kapten Inf Razak Dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada mantan Geuchik atas kerjasama serta pengabdian selama ini, dan untuk penjabat yang baru dilantik selamat bertugas, laksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kita berharap kepada  Geuchik dan Imum yang baru dilantik agar dapat bekerja secara maksimal demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Danramil.

Danramil juga berpesan kepada peserta yang hadir agar selalu menerapkan disiplin Protokol kesehatan Covid 19 dimanapun kita berada, demi memutus mata rantai Covid 19 yang masih belum berakhir sampai sekarang ini, pungkas Danramil.

Red,

TerPopuler