Kapolsek Jatitujuh Bersama Bhabinkamtibmas Monitor Vaksinasi Secara Door To Door Kepada Warga -->

Kapolsek Jatitujuh Bersama Bhabinkamtibmas Monitor Vaksinasi Secara Door To Door Kepada Warga

11 Jun 2021, Juni 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Penyebaran virus covit 19 sampai saat ini masih berlangsung sehingga pemerintah menggalakkan kegiatan penculikan vaksin. Manfaat dan fungsi dari pada penyuntikan vaksin ini adalah untuk menghambat penyebaran virus covid 19.

Pada hari ini Kapolsek Jatitujuh IPTU Joko Kenedi Lelono bersama bhabinkamtibmas Bripka Imam melaksanakan monitoring kegiatan penyuntikan vaksin yang dilakukan oleh Puskesmas kepada warga masyarakat secara door ro door bertempat di Desa Jatiraga Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Jumat (11/6/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Joko Kenedi Lelono mengatakan pelaksanaan monitoring dilaksanakan oleh kami bersama 3 Pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa monitoring penyuntikan Vaksin terhadap warga secara door to door sebanyak 113 Sasaran dan Pelaksana dari pada kegiatan suntik vaksin tersebut oleh Kepala UPK Puskesmas Jatitujuh, Sdr. Ahmad, SKM beserta tim. Ungkapnya.

Selain itu Kami dari Polsek Jatitujuh Polres Majalengka juga menyampaikan pesan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) mengimbau kepada para warga masyarakat Kecamatan Jatitujuh untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan duduknya harus jaga jarak. Tukas Kapolsek IPTU Joko Kenedi Lelono.

Red,

TerPopuler