Koramil 1508-05/Daruba Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Morotai Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional Kepada Warga Binaan -->

Koramil 1508-05/Daruba Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Morotai Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional Kepada Warga Binaan

26 Jun 2021, Juni 26, 2021
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Morotai - Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional, Koramil 1508-05/Daruba bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Morotai melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang berada di wilayah binaannya. Kegiatan dengan mengambil tema "Untuk mewujudkan masyarakat sehat dan produktif". Bertempat di Koramil 1508-05/Daruba Desa Muhajirin Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Pabung Morotai Kodim 1508/Tobelo Mayor Inf Amos Bukunusa, Kabid P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Morotai bpk. Syaril Adam, personil Koramil 1508-05/Daruba, Tim Vaksinasi Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Morotai dan masyarakat.

Pabung Morotai Kodim 1508/Tobelo Mayor Inf Amos Bukunusa saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat merupakan rangkaian dari program Kodim 1508/Tobelo, guna mendukung pemerintah dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional, katanya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/handsanitizer, menjaga jarak, ujarnya.

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Saya turut menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena ini dilakukan di seluruh Indonesia dan juga sudah teruji keamanannya, ujarnya. (WYU-1508)

TerPopuler