Lakukan Pengamanan di Gereja Penyebaran Injil, Polsek Jatiwangi Berikan Rasa Aman Dan Sosialisasikan 3M -->

Lakukan Pengamanan di Gereja Penyebaran Injil, Polsek Jatiwangi Berikan Rasa Aman Dan Sosialisasikan 3M

27 Jun 2021, Juni 27, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka -  Salah satu cara menjamin rasa aman dalam melaksanakan ibadah Minggu umat Kristen, Personil Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan pengamanan di Gereja Penyebaran Injil Omega di Desa Mekarsari Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (27/6/2021).

Pengamanan ini atas perintah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi AKP Kustadi bertujuan melakukan pendisiplinan masyarakat dengan memberikan imbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

“Gereja di wilayah Polsek Jatiwangi sudah mulai melakukan ibadah minggu, kami lakukan pengamanan dan memberikan Sosialisasi 3M (Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada jemaat ibadah tentang pentingnya Protokol Kesehatan,” ucap Kapolsek. 

Dirinya berharap dengan kehadiran Polri khususnya Polsek Jatiwangi di tempat ibadah tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman, dalam Menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat. Tukas Kapolsek  Jatiwangi AKP Kustadi.

Red,

TerPopuler