Melalui PJB, Kodim 0104/Atim Bagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 -->

Melalui PJB, Kodim 0104/Atim Bagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

25 Jun 2021, Juni 25, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Langsa - Melalui PJB (Program Jum'at Berkah) di tengah pandemi Covid-19, Kodim 0104/Aceh Timur tak henti-hentinya melakukan langkah nyata dan peduli terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu.

Melalui Staf Logistik, Kodim 0104/Atim melaksanakan Jum'at Berkah, dengan membagikan sembako gratis kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Gampong Geudubang Jawa, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum'at (25-06-2021).

Perwira Seksi Logistik Kapten Inf P. Siregar memulai Bintara Logistik Serka Lucky Prayogo menjelaskan bahwa hal itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI-AD kepada masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan ini akan rutin kita laksanakan setiap hari Jum'at, di wilayah Kota Langsa," ucap Lucky.

Ia juga berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0104/ Aceh Timur.

Dikatakannya, untuk hari ini pihaknya telah membagikan bantuan berupa beras, mie instan, minyak makan, telur, gula, dan teh.

Bakti Sosial pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI-AD khususnya Kodim 0104/Atim terhadap warga kurang mampu yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Dengan pembagian sembako diharapkan dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu dimasa pandemi Covid-19 ini dan ia juga berpesan agar selalu mempedomani protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak," pungkasnya.

Red,

TerPopuler