Pemilihan Kepala Desa Serentak Desa Tegal Sumedang Ke.Rancaekek Kab.Bandung Periode 2021-2027 -->

Pemilihan Kepala Desa Serentak Desa Tegal Sumedang Ke.Rancaekek Kab.Bandung Periode 2021-2027

26 Jun 2021, Juni 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rancaekek - Bandung Pemilihan kepala desa tegal sumedang ( serentak ) 2 calon kandidat JAJANG MARPU MUR 'AIDIN dan ASEP PUDIN NURYADIN yang disapa ( kang ace ).

Pada Tgl 24 juni jam 10 hari kamis panitia pilkades serentak melaksanakan pengundian nomer Calon Pesrta Pemulihan Kepala Desa yang bertempat Balai Gedung Desa ( GOR ).

Pelaksanaan pengambilan no urut calon di hadiri Muspika ketua BPD serta anggotanya kapolsek Rancaekek sera Babinmas serta Babinkamtimas, Ketua LPMD Ketua BUMDES PKK TOKOH AGAMA karang taruna serta RT/ RW dan tidak lepas prokes nya dijalankan sesuai undang undang pemerintah selama masih pademik copid-19.
Hasil pengambilan nomer peserta
calon Kepala Desa Tegal Sunedang antaranya :

JAJANG MARPU MUR ' AIDIN No 2
ASEP PUDIN NURYADIN ( kang ace ) No 1
Pemilihan kepala desa serentak tgl 14 Juli 2021
Aspirasi jabar langsung mendatangi kediaman calon No 1 dan lansung di wawancara Terkait visi misi nya, calon no urut 1 Asep pudin nuryadin ( kang ace ) menuturkan insaallah calon nomer 1 ada rizki dari allah dan di percaya sama masyrakat Desa Tegal Sumedang dan secara demokrasi yang sebersih bersihnya.

Saya pun akan menjalankan visi misi bupati baru ( bedas ) dan kami akan menjalankan sebaik baiknya sesuai amanah rakyat karena masyarakat Desa Tegal Sumedang mayoritas petani dan kalau nomer 1 terpilih Saya minta kerja samanya untuk desa tegal sumedang kecamatan rancaekek kabupaten bandung lebih maju sukses dan ter bukti

Penulis : Juanda

TerPopuler