TNI POLRI Dampingi Dinsos Aceh Timur, Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Warga Korban Kebakaran -->

TNI POLRI Dampingi Dinsos Aceh Timur, Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Warga Korban Kebakaran

Jun 6, 2021, June 06, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur - TNI-POLRI di Kecamatan Rantau Pereulak dampingi Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Aceh Timur salurkan bantuan masa panik kepada Hasbi Abu Bakar (51) salah satu warga yang terkena musibah kebakaran rumah bertempat di Desa Beurandang, Kec. Rantu Peureulak, Kab. Aceh Timur, Minggu (06/06/2021).

Sebelumnya kebakaran satu unit rumah milik Hasbi Abu Bakar salah satu warga Desa Beurandang, Kec. Ranto Peureulak yang terjadi pada Sabtu 5/06/2021 pukul 23:00 WIB yang rumah tersebut dalam keadaan kosong di tinggal pemiliknya, titik api bermula dari ruang tengah yang menjalar ke seluruh sudut rumah dan mengakibatkan satu unit rumah hangus terbakar.

Adapun bantuan masa panik yang salurkan berupa sembako, tempat tidur, pakaian, perlengkapan ibadah dan peralatan dapur, penyerahan bantuan tersebut di serahkan langsung kepada Hasbi Abu Bakar oleh Kabid Linnjamsos Dinsos Aceh Timur Syaharani yang di dampingi Danramil 14/Rtp yang diwakili oleh Sertu Fitriadi, Kapolsek Rantau Pereulak yang diwakili Brigadir Bambang, Team TKSK Kec. Rantau Pereulak Rifana dan Keuchik Desa Beurandang.   

Sertu Fitriadi di sela-sela kegiatanya mengatakan bantuan masa panik yang diserahkan oleh Dinsos Aceh Timur sangat membantu Pak Hasbi yang mana semua pelengkapan rumah dan isinya sudah hangus akibat kebakaran.

“Saya turun berduka atas kejadian kebakaran ini mudah-mudahan bantuan yang diberikan oleh Dinsos Aceh Timur dapat bermanfaat untuk keluarga Pak Hasbi,”ujar Babinsa.

Lanjutnya, kita pun menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Desa Beurandang untuk selalu berhati-hati dan waspada menjaga  rumahnya masing-masing, dan bila meninggalkan rumah pastikan mematikan alat elektronik yang tidak diperlukan, guna menghindari arus pendek yang dapat menyebabkan kebakaran, pungkasnya.

Red,

TerPopuler