Udung Hidayat Sudah Berkiprah Sebagai Babinsa Sekarang Maju Jadi Calon Kepala Desa Linggar -->

Udung Hidayat Sudah Berkiprah Sebagai Babinsa Sekarang Maju Jadi Calon Kepala Desa Linggar

27 Jun 2021, Juni 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar ||  Kab Bandung - Desa linggar akan meyelengarakan pesta Demokrasi pilkades serentak yang takan lama lagi akan diadakan pemilihan pilkades di Desa linggar yang di selengarakan pada (14 ) juli, dalam Pilkades di Desa Linggar kali ini ada lima Calon yang siap Meramaikan Pilkades kali ini antaranya :

(1) haji ajat sudtrajat 
(2) yadi supriyadi.
(3) ajat.sudrajat. spd.
(4) Dudung Rustandi
(5) Udung Hidayat

Saat di kunujungi oleh awak media Pa Udung Hidayat dia meyampai ke awak media pa Udung sudah berkiprah sebagai Babinsa Di desa linggar (13) tahun.

Dan sekarang yang di sapa sabagai mang uhi ituh tergugah maju sebagai calon kepala Desa linggar yang akan di selengara kan pada tanggal (14) juli  2021," Dalam wawancara tersebut Pa Udung  Hidayat yang di sapa mang Uhi ituh dia punya program Siap Amanah pikeun Linggar Merenah.
Dan selama berkiprah pa Udung Hidayat sebagai Babinsa banyak masyarakat antusias mendukung dalam mencalon kan kepala Desa linggar dan pa Udung Hidayat yang di Sapa mang Uhi, ke ingginan nya program atau misi dan visi nya di rasa kan oleh masyarakat dan warga Desa Linggar .pungkas nya.

" Pa Udung Hidayat yang di sapa mang Uhi ituh .be rurutan Nomor (5) ,saya bersukur sudah dapat urutan nomor yang di tunggu tunggu oleh keluarga dan tim sukses atau pendukung sampai kini saya selaku calon ini Nomor (5) keutungan buat keluarga atau pendukung saya sabagai calon kepala desa linggar

Dan kedepannya supaya lancar dan selalu di lindungi Alloh dan sehat dan sukses buat pil kades Desa Linggar .... Mang uhi ini punya tekad  akan Buat Desa Linggar Manunggal .? Mandiri - Unggul - Agamis - Profesional..."pungkas nya.

Penulis :  (Emur permadi.)

TerPopuler