Gerai Vaksinasi Untuk Warga, Polsek Jatiwangi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Sinergitas -->

Gerai Vaksinasi Untuk Warga, Polsek Jatiwangi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Sinergitas

12 Jul 2021, Juli 12, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka gelar secara massal gerai vaksinasi sinergitas gratis di pusatkan di Puskesmas Jatiwangi dan Puskesmas loji di yang berada di wilayah hukum polsek jatiwangi. Senin (12/7/2021).

Gerai Vaksinasi Sinergitas bersama muspika kecamatan jatiwangi dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, masing masing puskesmas jatiwangi sebanyak 50 orang dan Puskesmas loji sebanyak 50 orang serta di gelar secara serentak. Ucap Kapolsek Jatiwangi

Vaksinasi sinergitas tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri pada kesehatan masyarakat di masa pandemi covid 19 saat ini, Untuk melaksanakann giatnya Polri mendapatkan bantuan dari tenaga medis dari Puskesmas jatiwangi & Puskesmas loji untuk melaksanakan penyuntikan Vaksinasi dengan semboyan sehari satu juta orang serentak di 34 wilayah Polda jabar.

Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi juga mengatakan "Pihak nya kedepan akan trus menambah kuota Vaksinasi karena mengingat animo masyarakat yang begitu semangat untuk mandapatkan vaksin, Dirinya berharap nantinya Gerai Vaksin Presisi tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat yang ingin divaksinasi.

Dalam giat tersebut segala bentuk protokol kesehatan pun tetap di kedepankan untuk selalu menggunakan masker ,menjaga jarak dan mancuci tangan baik sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas. Tukas Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi.

Red,

TerPopuler