Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Himbau Pemilik Warung Dan Pengunjung Untuk Terapkan Protokol Kesehatan -->

Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Himbau Pemilik Warung Dan Pengunjung Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

30 Agu 2021, Agustus 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka AIPTU Muryuno beserta 3 anggotanya Melakukan Sambang dengan mengunjungi warung dengan memberikan Himbauan agar tetap Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, Senin (30/8/2021).

Kunjungan AIPTU Muryuno tersebut dalam rangka memberikan edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada pemilik warung dan pengunjung.

“Kami terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat dengan harapan kita dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19”. Ujar AIPTU Muryuno.

Selain menjaga sitkamtibmas, dimasa pandemi covid-19 Bhabinkamtibmas juga dituntut memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ungkapnya.

“Dimasa pandemi covid-19, Edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jarak serta memakai masker gencar kami lakukan guna menekan dan memutus mata rantai covid-19 saya harap warung ini dapat menerapkannya kepada setiap pengunjung. Tukas Bhabinkamtibmas AIPTU Muryuno.

Red, 

TerPopuler