Kapolres Pimpin Apel Pendistribusian Alat Tracer dan Alkes Kepada Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka -->

Kapolres Pimpin Apel Pendistribusian Alat Tracer dan Alkes Kepada Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka

30 Agu 2021, Agustus 30, 2021
Pasang iklan
 
Aspirasijabar | Polres Majalengka -
Dalam Rangka di tunjuk sebagai Tracer dan Vasinator Covid 19, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majalengka gelar apel pendistribusian alat Trace dan Vaksinator Covid-19 kepada Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka yang di laksanakan di Lapangan Apel Mapolres Majalengka.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dengan di hadiri oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek dan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majalengka. Selasa (30/8/2021).

Dalam amanatnya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, hari ini kita dapat mengikut kegiatan apel kesiapan Bhabinkamtibmas sekaligus pendistribusian alat Trace dan Vaksinator Covid-19 kepada Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan yang akan ditunjuk sebagai tracer dan vaksinator covid 19.
" Kita bukan merupakan tenaga kesehatan atau dokter atau perawat, kita diciptakan ketika pendidikan sebagai alat negara penegak hukum namun karena situasi berkembang situasi berubah dan memang kita dibutuhkan oleh Negara.

“Apel kesiapan ini menunjukan keseriusan Polres Majalengka dengan menggelar Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak (tracer) dan tenaga kesehatan sebagai vaksinator dalam penerapan kepatuhan protokol kesehatan masyarakat,” kata Kapolres.

Untuk rekan -rekan ketahui lanjut Kapolres, vaksinator itu adalah orang yang sebagai pelaksana yang memvaksin bukan di vaksin. jadi nanti kita harus siap apabila dibutuhkan sebagai tracer dan vaksinator covid-19 terutama kepada rekan rekan Bhabinkamtibmas yang berada dipelosok.

“Personel Bhabinkamtibmas yang tergelar di seluruh jajaran Polres Majalengka diharapkan akan mampu menjadi ujung tombak Polri sebagai tracer pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Red, 

TerPopuler