Kapolres Sumedang dan Waka Polres Sumedang dalam rangka PPKM cek Tempat Wisata Buricak burinong bendungan Jatigede -->

Kapolres Sumedang dan Waka Polres Sumedang dalam rangka PPKM cek Tempat Wisata Buricak burinong bendungan Jatigede

30 Agu 2021, Agustus 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kapolres Akbp. Eko Prasetyo dan waka Polres Kompol Asep Agustoni dalam rangka PPKM mengecek langsung ke tempat wisata Buricak Burinong di wilayah bendungan Jatigede, Kec. Darmaraja, Kab. Sumedang. Senin ( 30 / 8 / 21 ).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres secara langsung dapat melihat terhadap pengunjung ke tempat wisata dan untuk memastikan bahwa para pengunjung tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Selain itu Kapolres di sela sela pengecekan memberikan bantuan uaqng tunai dan masker  kepada warga sekitar tempat wisata buricak burinong yang saat ini kena  dampak covid 19 dan dengan bantuan tersebut dapat membantu untuk kehidupan sehari hari yang saat ini kebutuhan untuk hidup memang cukup berat bagi mereka terutama ekonomi menengah kebawah.

Semoga pandemi di wilayah Sumedang cepat berakhir sehingga aktifitas masyarakat kembali lagi normal sehingga roda perekonomian berjalan seperti biasanya.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M ( memakai masker, memncuci tangan dengan air yang mengalir,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta interaksi yang tidak perlu ) tuturnya.

Red, 

TerPopuler