Program Jum'at Berkah Kodim 0104/Atim Sasar Kaum Duafa -->

Program Jum'at Berkah Kodim 0104/Atim Sasar Kaum Duafa

27 Agu 2021, Agustus 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Langsa - Personel Kodim 0104/Aceh Timur bersama pengurus Masjid At-Taqwa salah kembali berkeliling untuk mendatangi kaum duafa di wilayah binaan, guna melaksanakan Bakti sosial (Baksos) Jum'at berkah, kali ini Desa Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa yang menjadi sasaran tersebut, Jum'at (27-08-2021).

Adapun Bakti Sosial (Baksos) yang diserahkan berupa paket sembako seperti Beras, Telur, Mie instan, Gula, Minyak goreng, dan Teh.

Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus penyerahan Baksos kepada warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT, Semoga yang di berikan oleh Kodim 0104/Atim menjadi amal berkah di akhirat dan Prajurit TNI semakin di cintai rakyat," ungkap salah seorang warga yang menerima bantuan.

Sementara Pasilog Kodim 0104/Atim Kapten Inf P. Siregar melalui Bintara Logistik (Balog) Serka Lucky Prayogo mengatakan bahwa, kegiatan Baksos menjadi rutinitas Kodim 0104/Atim yang di laksanakan setiap hari Jum'at, untuk membantu meringankan kehidupan masyarakat yang membutuhkan terutama di saat Pandemi Covid-19.

"Ini wujud kepedulian Kodim 0104/Atim kepada warga binaan khususnya kaum dhuafa, kita menyadari ditengah wabah Virus Corona ini banyak kesulitan masyarakat yang belum teratasi secara maksimal, mungkin dengan hal kecil ini sedikit bisa membantu dan meringankan beban mereka," kata Lucky.

Balog juga menambahkan, selama kegiatan Baksos berlangsung tetap wajib menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Diharapkan juga agar masyarakat terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Red, 

TerPopuler