Redaksi DPP Garuda Putra Bangsa Serahkan SK DPD Kabupaten Purwakarta -->

Redaksi DPP Garuda Putra Bangsa Serahkan SK DPD Kabupaten Purwakarta

29 Agu 2021, Agustus 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Ketua Umum Garuda Putra Bangsa, H.Juju Abidin menyerahkan SK Kepengurusan kepada DPD Kabupaten purwakarta, Penyerahan SK yang berlangsung di sekretariat DPD Garuda Putra Bangsa Kabupaten Purwakarta dilaksanakan secara sederhana, turut pula disaksikan oleh Ketua Umum, Sekertaris, serta seluruh Pengurus DPP dan DPD Kota Bandung. Sabtu,(28/08/2021)

Ketua terpilih DPD Garuda Putra Bangsa Kabupaten Purwakarta Luki Jamaludin dalam acara penerimaan SK tersebut mengatakan bahwa, dirinya sangat berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Garuda Putra Bangsa dalam amanatnya yang mengatakan bahwa dirinya Dipercaya dengan kepemimpinanya untuk membesarkan Garuda Putra Bangsa di Kabupaten Purwakarta.
Ketua Umum DPP, dalam amanat tersebut menekankan, agar Ketua terpilih dapat mengembangkan GARUDA PUTRA BANGSA di Kabupaten Purwakarta.

Turut mendampingi Ketua umum, Sekertaris DPP GARUDA PUTRA BANGSA Nandi Sugandi dalam penerimaan SK tersebut juga mengharapkan agar luki dapat menunjukkan kinerja yang baik dan profesional, agar REDAKSI GARUDA PUTRA BANGSA menjadi lembaga dan mitra pemerintah yang profesional serta menjadi sosial control pembangunan. Tutupnya


Jurnalis : Tedi ronal

TerPopuler