Temui Warga Saat Patroli, Sat Sabhara Polres Majalengka Himbau Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Covid-19 -->

Temui Warga Saat Patroli, Sat Sabhara Polres Majalengka Himbau Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Covid-19

29 Agu 2021, Agustus 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Sebagai upaya memberikan rasa aman ,perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Anggota Kepolisian Satuan Sabhara Polres Majalengka terus menggiatkan patroli dialogis di Daerah Hukum Polres Majalengka, Minggu (29/8/2021).
 
Dalam kegiatan Patroli, Anggota kita juga ingatkan berkaitan dengan pandemi covid-19 yang belum berakhir hingga kini, Anggota Kepolisian mengajak masyarakat untuk menjalani semua kegiatan dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah.
 
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar mengatakan Sat Sabhara Polres Majalengka melaksanakan patroli dan dialogis diseputaran jalan Kh.Abdul Halim Majalengka, dalam patrolinya pihaknya mengimbau warga untuk membantu Polri untuk menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.
 
“Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran covid-19 di Indonesia ni belum berakhir. Jadi masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik, kata Kasat Sabhara AKP Erik Roskandar.

Red, 

TerPopuler