Babinsa Koramil 09/Nrs, Awasi penerapan Disiplin Protkes di Sekolah -->

Babinsa Koramil 09/Nrs, Awasi penerapan Disiplin Protkes di Sekolah

4 Sep 2021, September 04, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Aceh Timur - Dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Serka Azis Zakaria Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur melakukan pengawasan dalam penerapan disiplin Protokol kesehatan di SMP Negeri 1 Nurussalam yang terletak di Desa Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (04/09/2021).

Selain melakukan pengawasan Serka Azis Zakaria juga mengajak dan menghimbau para guru SMP Negeri 1 Nurussalam untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

“Mari kita bersama-sama menerapkan prokes sesuai anjuran Pemerintah, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, terutama dalam beraktifitas di lingkungan sekolah,” kata Azis.

Menurutnya, melalui pengawasan dan memberikan edukasi langsung ke sekolah diharapkan dapat merangkul para pelajar agar tertib dan disiplin mematuhi Prokes, untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona di lingkungan sekolah.

Ditemui diruang kerjanya Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Nurussalam Azhari, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian TNI khususnya Koramil 09/Nrs yang datang langsung mengawasi serta memberikan edukasi kepada para pelajar tentang penerapan disiplin Protkes Covid-19.

“Kami dari pihak sekolah memberlakukan wajib masker, baik guru maupun para pelajar serta melakukan pengecekan suhu tubuh dan wajib mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas disekolah,” pungkasnya.

Red, 

TerPopuler