Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Cikancung Kepada Pontren Pamuyangan Desa Cihanyir -->

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Cikancung Kepada Pontren Pamuyangan Desa Cihanyir

1 Sep 2021, September 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab. Bandung - Giat Kunjungan  Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Cikancung ke Pontren Pamuyangan yang berada di Kampung Panguyangan Rw,12 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kab,Bandung Rabu( 1/9/2021 ).

Dalam rangka kunjungan Kapolsek Cikancung ( AKP. Iwan Cahyadi. S.i.kom.M.M) kali ini didampingi Unit Intelkam dalam rangka kunjungan Silaturahmi Kamtibmas Polsek Cikancung kepada Pimpinan Pondok Pasantren. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek diterima langsung oleh Pimpinan Pontren Pamuyangan ( KH. Iban dan KH. Aonilah) dan didampingi Ust. Nandang.

Dalam kunjungan tersebut Kamtibmas Kapolsek Juga menghimbau dan mengajak kepada Pimpinan Pontren untuk melakukan Vaksinasi bersama Para Santrinya sesuai dengan program Pemerintah demi menjaga kekebalan Imun dari Pandemi Covid-19.
Dengan Adanya kunjungan dari Kamtibmas Polsek Cikancung Pimpinan Pontren ( KH. Iban dan KH. Aonilah ) mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta Anggota ke Pontren Pamuyangan dan Siap mendukung program Pemerintah tentang Pelaksana Vaksinasi dilaksanakan di Pontren tersebut.

Selanjutnya Kapolsek Cikancung setelah melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas  memberikan Sodakoh berupa Cindera mata ( Jam Dinding ) untuk digunakan di Pontren Pamuyangan.

Demikian dilaporkan, selama kegiatan berjalan Aman dan Kondusif.

Sumber : Humas Polsek Cikancung 
jurnalis : Aliya ( Mang Ayi) 

TerPopuler