Pemdes Desa Sindulang laksanakan Vaksinasi Dosis 1 Dengan Jumlah Kuota Sebanyak 150 Orang -->

Pemdes Desa Sindulang laksanakan Vaksinasi Dosis 1 Dengan Jumlah Kuota Sebanyak 150 Orang

2 Sep 2021, September 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kegiatan Vaksinasi Dosis 1 bagi warga Desa Sindulang Kec. Cimanggung Kab.Sumedang yang dilaksanakan pada hari Kamis 2/9 yang dimulai pukul 09:00 sampai Pukul 13:00 wib. 

Pemdes Desa Sindulang Laksamana Vaksinasi Dosis 1 Dengan  jumlah Kuota sebanyak 150 orang bagi warga Masyarakat Desa Sindulang, Untuk pelaksanaannya di laksanakan oleh Upt Puskesmas Cimanggung Serta dihadiri Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Sindulang.

Dan untuk Data peserta Vaksin Dosis 1 dengan Kuota 150 orang denga  jumlah yang datang sebanyak 163 orang sedangkan yang tervaksin sebanyak 146 orang dan yang ditunda sebanyak 4 orang. 
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh " Dr.Nasir, Bidan Sri Mulyani S. Tr. Keb.Bidan Gina, Bidan Mira, Bidan Nana, Bidan Sulastri, Bidan Nia. 

Kegiatan tersebut di monitoring oleh Kepala Desa Sindulang Bpk. Ujang Supriatna, S.Pd.,  Bhabinkamtibmas Ds. Sindulang Bripka Ekih Mintara beserta Babinsa Serma Mampan Manalu. 

Bahwa vaksinasi tersebut merupakan bagian dari program pemerintah dalam upaya untuk memutus Mata Rantai Virus Corona (Covid-19). 

Kegiatan Vaksinasi Dosis 1 di Desa Sindulang Berjalan Lancar serta Sesuai Prokes. 

Jurnalis : U, Samsudin

TerPopuler