Pengerjaan Pembangunan Rehabilitasi Kantor Gedung PGRI Dengan Anggaran Hasil Iuran Para Kepala Sekolah Hasil Dari Musyawarah -->

Pengerjaan Pembangunan Rehabilitasi Kantor Gedung PGRI Dengan Anggaran Hasil Iuran Para Kepala Sekolah Hasil Dari Musyawarah

2 Sep 2021, September 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Plaksanaan Rehab Gedung PGRI yang sedang di kerjakan yang berlokasi di Jalan Parakan Muncang Simpang tepatnya samping SMPN Bangkir Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung. Kamis( 2/9/2021 ).

Terkait plaksanaan rehab gedung PGRI yang sedang di kerjakan dengan anggaran murni dari hasil Musyawarah Mupakat antara Ketua PGRI K3S Gugus Satu Gugus dua Gugus Tiga hasil Musyawarah terjadi kesepakatan terkait anggarannya.

Adapun dana awal Rp 20.000 .000. Dua puluh juta rupiah sementara anggaran yang harus di siapkan sesuai Rab yakni Rp 1.10.000.000. untuk menutupi kebutuhan anggara kami sepakat untuk mengadakan iuran.

Ada pun tecknis nya hasil kesepakatan.untuk semua kepala sekolah 100.000/tiga bulan dan para guru yang sudah bersetifikasi," ada pun untuk sukwan tidak di tuntukan nominal nya tergantung ke iklasan pribadi nya masing masing .

Saat di tanyakan terkait rapat nya kapan ?masih kata Ketua PGRI .Asep Tatang S.Pd menutur kan rapat di laksanakan pada bulan juni realisasi awal bulan juli berharap bulan desember bisa selesai ada pun pungsi nya nanti di bawah buat garasi atas gedung pertemuan dan ops .

Harapan kami sebagai Ketua PGRI Kecamatan Cimanggung menjelang masa pensiun lebih kurang lima tahun lagi kami ingin membangun regenerasi ke depan lebih baik lagi sekarang sudah baik tapi harus lebih baik lagi kedepan," Semua ini tidak terlepas dari peran serta dari semua pihak terkait anggaran ini murni hasil iuran dari semua yang tergabung di PGRI Kec.Cimanggung Kab.Sumedang.ucapnya

Jurnalis : U samsudin

TerPopuler