Polisi Gencar Bagikan Masker Antisipasi Penyebaran Covid -19 Ditengah PPKM -->

Polisi Gencar Bagikan Masker Antisipasi Penyebaran Covid -19 Ditengah PPKM

20 Sep 2021, September 20, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Jajaran Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar  kembali menggelar kegiatan Operasi Yustisi dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Protokol kesehatan,Senin (20/9/2021) 

Operasi Yustisi dilakukan Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar dalam memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga prokes dimanapun dan kapanpun dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Yang dilakukan oleh Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar adalah melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga baik pedagang maupun pembeli yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka.

Dalam keterangannya Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Ivan Taufiq SH mengatakan "dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan patroli oleh Satgas Covid19 dengan menargetkan ke sejumlah pedagang karena mereka berinteraksi dengan banyak masyarakat yang membeli dagangan mereka dan hal tersebut dinilai cukup rawan untuk itu perlunya prokes ketat dengan menggunakan masker."
“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” terang AKP Ivan Taufiq SH

Kapolsek Pamengpeuk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Ivan Taufiq SH menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Ivan Taufiq SH berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

"Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19"pesan Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar.

Bandung, 20 September 2021

Sumber : Bid Humas Polda Jabar
Jurnalis : Dasri

TerPopuler