Polwan Polres Majalengka Kembali Salurkan Bantuan Sembako di Yayasan YTPA Majalengka -->

Polwan Polres Majalengka Kembali Salurkan Bantuan Sembako di Yayasan YTPA Majalengka

2 Sep 2021, September 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polres Majalengka kembali menggelar bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan pada masyarakat dibeberapa wilayah sasaran secara serentak. Kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 73 sekaligus membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat terdampak pandemi virus Corona.

Kapolres AKBP Edwin Affandi melalui Pakor Polwan Polres Majalengka AKP Atik Suswanti mengatakan, Polwan Polres Majalengka menggelar bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan pada masyarakat dibeberapa wilayah sasaran dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021.

Hari ini Polwan Polres Majalengka kompak kembali melaksanakan bhakti sosial memberikan bingkisan sembako dan santunan kepada panti asuhan Yayasan Taman Pendidikan Agama (YTPA) yang berada di Jalan Suma, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (2/9/2021).

Menurut Pakor Polwan Polres Majalengka AKP Atik Suswanti mengatakan bahwa bantuan ini untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat dampak Covid-19 dan bantuan ini merupakan kepedulian Polres Majalengka atas kondisi saat ini (Covid -19 red), belum juga menunjukan kapan wabah ini akan berakhir. 

Menurut AKP Atik kegiatan tali kasih kasih kepada anak-anak Yatim Piatu di Majalengka ini, merupakan kegiatan kemanusian yang rutin dilakukan oleh Polres Majalengka, Kita rutin lakukan ini, guna mengurangi beban ekonomi rakyat di tengah Pandemi Covid -19. Terangnya.

Penyaluran Bantuan Sembako di Yayasan YTPA Majalengka Sesuai dengan tema Hari Jadi Polwan Tahun ini yaitu "Transformasi Polri yang Presisi" Polwan Siap mendukung Percepatan Penangan Covid19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju. tukas AKP Atik Suswanti.

Red, 

TerPopuler