Satgas Pamtas 131/Brs Bantu Pembangunan Jembatan di Kampung Young Papua -->

Satgas Pamtas 131/Brs Bantu Pembangunan Jembatan di Kampung Young Papua

27 Sep 2021, September 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Keerom - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Kout melakukan karya bakti pembangunan jembatan yang menghubungkan Kampung Arso 1 dan kampung Young Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs  dalam rilis tertulisnya di Km 31 Arso 1 Distrik Arso Barat Kab. Keerom. (27/9/2021)

Wadan Satgas mengatakan kegiatan pembangunan jembatan dilakukan agar akses jalan masyarakat menjadi lancar.
Semula jembatan yang ada hanya bisa dilewati dengan roda dua, tapi kedepan jembatan ini akan bisa dilewati oleh kendaraan roda empat.

"Dalam pengerjaannya kami tidak sendirian, turut juga kepala kampung dan warga sekitar distrik Arso Barat yang ikut membantu pembangunan jembatan di kampung Young ini", kata Wadan Satgas.

Di tempat terpisah Letda Ckm Wahyu mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya merekatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan menjadi salah satu bukti TNI selalu hadir membantu kehidupan masyarakat di perbatasan.

“Semoga dengan keberadaan jembatan ini dapat memudahkan kelancaran mobilitas warga, mengingat jembatan merupakan salah satu sarana penghubung yang vital bagi masyarakat", ucap Wahyu.


Sumber : (Pen Yonif 131/Brs)

TerPopuler