Usai Rapat Paripurna Ke - ll, Anggota DPRD Morotai Dapat surat cinta dari inspektorat -->

Usai Rapat Paripurna Ke - ll, Anggota DPRD Morotai Dapat surat cinta dari inspektorat

1 Sep 2021, September 01, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar || Morotai -- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara,  dengan agenda penutupan masa Persidangan Ke-II Tahun 2021.

Rapat dipimpin lansung oleh ketua DPRD Pulau Morotai, Rusminto Pawane, dan Wakil Ketua 1 Yudi R  Dadan dan sejumlah anggota DPRD Morotai. Rapat paripurna DPRD Morotai ini membahas penutupan masa persidangan Ke-II digelar di Aula Kantor DPRD. Selasa (31/8).

ketua DPRD Morotai, Rusminto Pawane, dalam sambutnya mengatakan. Siklus agenda-agenda DPRD Morotai kita tidak dapat berjalan dengan normal dalam masa pandemi covid-19 ini.

"Hal ini tidak menutup kinerja kita dalam melaksanakan tugas-tugas kita semua. Kita semestinya bijaksana dan profesional terhadap tugas-tugas kita dan terhadap lembaga yang terhormat ini.


Rusminto menegaskan,  bahwa kita perlu mengingatkan rekan-rekan sekretariat di lembaga DPRD ini. 

"Agar dapat bekerja dan berjalan dengan baik sesuai dengan peraturan dan tugas-tugas yang berlaku. Setelah kita menutup sidang paripurna ini maka kita akan melaksanakan tugas lain,"tegasnya. 

Tugas yang dilaksanakan,  kata Rusminto. Yaitu Reses ke-II tahun 2021 di Kabupaten Pulau Morotai. 

"Masing-masing dapil silakan melaksanakan tugas Reses Ke-II pada wilayah masing-masing sesuai dengan pekerjaan kita masing-masing,"tandasnya. 

Untuk anggota DPRD Morotai yang melaksanakan Reses ke-ll dengan masing-masing dapil di 6 Kecamatan Pulau Morotai.(oje)

TerPopuler