Tak Pernah Berhenti, Sat Brimob Polda Jabar Sampaikan Prokes Kepada Anak - Anak Desa Winong Dan Bagikan Masker Dimasa PPKM -->

Tak Pernah Berhenti, Sat Brimob Polda Jabar Sampaikan Prokes Kepada Anak - Anak Desa Winong Dan Bagikan Masker Dimasa PPKM

31 Okt 2021, Oktober 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cirebon - Sebagai pasukan elite dari Kepolisian Satuan Brimob Polri tak kenal lelah terus melakukan himbauan - himbauan dan ajakan terhadap masyarakat maupun keluarga untuk mematuhi segala aturan dan kebijakan yang di ambil oleh Pemerintah demi menekan dari penyebaran penularan virus covid-19 sehingga masyarakat diharapkan lebih memahami akan bahayanya jika terjangkit virus jenis covid-19.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., memerintahkan kepada jajarannya untuk memberikan edukasi protokol kesehatan cara pencegahan terinfeksi virus ini kepada seluruh lapisan masyarakat baik tingkat anak - anak, dewasa, hingga pada lansia, yang diawali penerapan dari keluarga kita sendiri.

Bripka Yayan Alvian selaku anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor, dalam kesibukan dinasnya meluangkan waktu untuk selalu memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam aktifitasnya sehari - hari, menjaga jarak dalam komunikasi dan pada saat berinteraksi dengan teman, juga selalu menjaga kebersihan, agar terhindar dari penularan virus covid-19.

Bripka Yayan Alvian menuturkan bahwa sampai saat ini penularan jenis virus covid-19 ini sangat cepat dan signifikan di wilayah Cirebon khususnya, Untuk itu terus dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, dari anak - anak , dewasa,  hingga lansia, untuk selalu menjalankan aturan dan kebijakan Pemerintah dengan selalu menjaga pola hidup sehat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, "Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat  Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19".

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat  Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, "Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan", Tegas Yuri Karsono.


Bandung, 31 Oktober 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung
Red, 

TerPopuler