Bagikan Masker Pada Warganya, Babinsa Peureulak Barat Lakukan Sistem Door To Door -->

Bagikan Masker Pada Warganya, Babinsa Peureulak Barat Lakukan Sistem Door To Door

31 Okt 2021, Oktober 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Aceh Timur  - Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur Serda  Eko Pranato dan Koptu Heri Mustofa membagikan masker serta himbauan protokol kesehatan dengan menggunkan sistem Door To Door di Desa Tanjung Tualang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (31-10-2021).

Sebagai upaya pencegahan pada penyebaran Covid-19 dimasa Pandemi yang sampai saat ini belum berakhir, membuat Babinsa semakin peduli dan menghimbau warga binaannya untuk mematuhi anjuran pemerintah, mulai dari memberikan himbauan ditempat keramaian, sampai dengan cara mendatangi satu-persatu rumah warga binaannya. 

Serda Eko Pranoto dan Koptu Heri Mustofa yang didampingi oleh perangkat Desa Tanjung Tualang menyambangi warganya dengan menggunakan sistem door to door serta membagikan masker dan melakukan himbauan tentang didiplin protokol kesehatan Covid 19.
 
“Kegiatan yang kita lakukan berupa pembagian masker secara gratis dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker saat ini untuk mencagah penularan wabah Covid 19,” ucap Eko. 

Sementara Koptu Heri Mustopa menambahkan selain membagikan masker, kita juga  mengajak warga melakukan pola hidup sehat dengan mencuci tangan setiap setelah beraktivitas. “Kita sampaikan kepada warga agar turut berperan aktif dalam menjaga kesehatan dan melindungi diri dengan menggunakan masker”, pungkasnya.


Red

TerPopuler