Pastikan BPNT Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Maja dan Babinsa Bersinergi Monitor Penyalurannya -->

Pastikan BPNT Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Maja dan Babinsa Bersinergi Monitor Penyalurannya

31 Okt 2021, Oktober 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Brigadir Dede Hidayat dan Babinsa Koramil Maja Peltu Ating bersinergi melakukan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang berlokasi di Desa Maja Utara Kecamatan Maja, pada Minggu, (31/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ini selain monitoring, juga sekaligus melakukan pengamanan demi lancarnya kegiatan tersebut, tak lupa himbauan terkait Harkamtibmas serta himbauan-himbauan Protokol Kesehatan disampaikan kepada para penerima BPNT.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin menuturkan bahwa peranan Anggota Kepolisian Republik Indonesia dalam penyaluran BPNT yakni guna memantau dan memonitoring penyaluran bantuan tersebut, hal ini bertujuan guna menjaga situasi Kamtibmas selama kegiatan penyaluran BPNT berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

"Diharapkan penyaluran BPNT tersebut lebih tepat sasaran dan terhindar dari oknum-oknum yang menyalahgunakan kewenangan di dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai tersebut," ujar IPTU Asep.

Selain itu juga hal ini sudah merupakan bagian dari pada tugas Kepolisian Republik Indonesia khususnya yang bertugas di kewilayahan di jajaran Polsek Maja Polres Majalengka untuk memantau dan mengawasi pelaksanaan program-program dari pemerintah pusat, pungkas Kapolek Maja.


Red, 

TerPopuler