Polsek Sindangwnagi Gelar Ops Yustisi Dengan Bagi-Bagi Masker Gratis Untuk Pencegahan Covid-19 -->

Polsek Sindangwnagi Gelar Ops Yustisi Dengan Bagi-Bagi Masker Gratis Untuk Pencegahan Covid-19

11 Okt 2021, Oktober 11, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar| Polres Majalengka - Polsek Majalengka Polres Majalengka jajaran Polda Jabar, Anggota Polsek Sindangwnagi kembali melakukan Operasi Yustisi di Jalan raya Sindangwangi, Senin (11/10/2021).

Petugas melakukan pemeriksaan sopir maupun penumpang kendaraan yang melintas untuk memastikan para sopir dan penumpang mematuhi protokol kesehatan covid-19 terutama dalam penggunaan masker.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar mengatakan bahwa anggota Polsek Sindangwangi melaksanakan kegiatan ini dengan rutin operasi Yustisi Covid-19.

“Kegiatan operasi yustisi ini setiap hari dilaksanakan baik siang maupun malam hari untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19,” kata Kapolsek AKP Deni Rusnandar.

Dari kegiatan tersebut petugas masih menemukan pengendara, sopir dan penumpang tidak menggunakan masker. Kepada para pelanggar tersebut petugas berikan teguran untuk edukasi bahwa memakai masker itu penting untuk melindungi diri dari virus. “Kita mengharapkan kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan covid-19,” tegasnya.


Red, 

TerPopuler