Atlet PBFI Kabupaten Bandung Siap Raih Tiket Porda -->

Atlet PBFI Kabupaten Bandung Siap Raih Tiket Porda

1 Nov 2021, November 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Babak Kualifikasi Porda akan dilaksanakan bulan depan di Disjas AD kota Cimahi, Desember mendatang. Karena itulah pengurus Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Bandung akan menurunkan kekuatan penuh agar meraih tiket Porda sebanyak-banyaknya. untukniyu pengurus terus menggenjot para atlet binaraga berjimlah 10 orang itu. Tujuannya agar bisa meraih tiket Porda sebanyak banyaknya.

Halnitu diungkapkan bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) PBFI Kab Bandung, Tatan Sultana SPd di Soreang Senin (1/11/2021)

“Kami meminta agar atlet binaraga yang akan turun di BK Porda jangan kendor bwrlatih. Agar tiker Poda bisa diraih para atlet nanti,’ katanya.

Dia mengungkapkan sejumlah Gym menjadi lokasi bwrlatih oara atlet PBFI kab. Bandung. Hal ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi seluruh klub fitnes se kab Bandung yang juga anggota PBFI. Bahkan dia menjelaskan belum lama ini atlet binaraga kabupaten Bandung telah membuktikan yang terbaik kepada PBFI dan KONI Kabupaten Bandung karena mendulang medali emas di event tahunan di kota Malang Jatim.

Dikatakannya, dengan telah mendapatkan medali emas, bukan berarti atlet PBFI kab Bamdung diam. Namun harus tetap melek, jangan tidur untuk membuktikan diajang sesungguhnya yakni Porda.

Sementara Ketua PBFI kabupaten Bandung Haji Berry merasa bersyukur ataa preaasi yang diraih atlet Andri Serat di Malang Jatim.


” Kami mengucapkan puji syukur ke khadirat Alloh SWT. Spesial kepada Ketua KONI kabupaten Bandung, bapak Herda atas bantuan dan supportnya kepada PBFI. Sehingga atlet PBFI bisa bertanding pada event bergengsi di Jawa Timur tanggal 25/26 September laku dan meraih gelar juaa satu menggondong medali emas di Malang,” paparnya.

Dia menjelaskan, prestasi tersebut sebagai acuan para pengurus dan atlet PBFI kabupsten Bandung untuk mempersiapkan lebih event BK dan Porda.

“try out di Malang, menjadi toloknukur bagi atlet PBFI untuk BK Porda tahun ini dan ajang Porda tahun 2022 mendatang,” ungkapnya.

10 atlet PBFI kabupaten Bandung akan mengikuti BK Porda. Dia berharap prestasi yang diraih Andri Serat yang mendapatkan medali emas ini menjadi acuan dan motivasi bagi sembilan atlet binaraga lainnya,” papar H Berry yang diamaini Ketua Binpres Tatan Sultana.

Pada kesempatan yang sama Andri Serat peraih medali emas di kelas 70 KG ke bawah ini juga menghaturkan terima kasih kepada Ketua PBFI kabupaten Bandung dan jajarannya atas dukungan moril dan materii


Pewarta : Emur permadi

TerPopuler