Mapancas Jabar Lakukan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Bani Solihin -->

Mapancas Jabar Lakukan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Bani Solihin

1 Nov 2021, November 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung Kota - Mahasiswa Pancasila melaksanakan aksi kepedulian dengan doa bersama dan memberikan santunan anak yatim sebagai salah satu bentuk sumbangsih mahasiswa dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam rangka dies natalis mahasiswa pancasila, peringatan sumpah pemuda dan hari santri nasional.
Kegiatan dilaksanakan di panti asuhan Bani solihin (Asrama Yatim Piatu) Cibiru, Kota Bandung 31/10/2021.

Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan menjadi ladang amal bagi kami dan donatur yang menyisihkan sebagian hartanya untuk santunan anak yatim ini.

Sambutan ketua DPD Mapancas Jabar Awi Jaya menyampaikan,
Mudah"an kegiatan ini bermanfaat, bagi mereka yang membutuhkan, Pesan saya teruslah semangat untuk ade-adeku, kesempatan akan terwujud jika kita terus semangat, berdoa dan berikhtiar, Marilah kita saling mendoakan, agar ada keberkahan diantara kita, ungkapnya.

Hadir juga penasehat mapancas Bang Imam dan menyampaikan, saya sangat mengapresiasi kegiatan kepedulian ini yang sudah dilakukan oleh Mapancas jabar, kita harus peduli anak yatim, memupuk semangat ade-ade kita untuk menggapai apa yang di cita-citakan,tutupnya.

Dalam kegiatan ini, pihak panti asuhan dan anak yatim terlihat sangat bahagia sambil mengucapkan dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada mapancas atas santunannya, dan mendoakan semoga ada keberkahan untuk para mahasiswa pancasila jawa barat ini. Kegiatan pun, ditutup dengan doa bersama dan solat magrib berjamaah.


Red,

TerPopuler