Pererat Tali Silaturahmi, Koramil 14/Rtp Gelar Pertemuan Dengan Mitra Karib -->

Pererat Tali Silaturahmi, Koramil 14/Rtp Gelar Pertemuan Dengan Mitra Karib

23 Nov 2021, November 23, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Aceh Timur - Dalam rangka mempererat jalinan silahturahmi serta membina hubungan baik dengan mitra karib diwilayah binaan, Komandan Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Wagimin menyelenggarakan kegiatan pembinaan dan pemberian paket Sembako kepada warga dan Mitra Karib bertempat di Makoramil 14/Rtp Desa Pasir Putih, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (23-11-2021).

Pertemuan tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam pembinaan terhadap mitra karib  sehingga terbentuk kerjasama dan sinergi yang solid antara Babinsa dan mitra karib  dalam mengetahui perkembangan wilayah dan  mendukung kinerja Babinsa dalam pelaksanaan tugas dilapangan. 

Kapten Inf Wagimin selaku Danramil 14/Rtp menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu  upaya kita dalam menjalin tali silaturahmi dengan warga dan Mitra Karib yang nantinya dapat terbentuk keakraban, keeratan, persaudaraan hingga terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaannya.

"Dengan adanya kegiatan ini  diharapkan seluruh warga dan Mitra Karib yang berada di wilayah binaan tetap mendukung serta membantu Babinsa dalam menjalankan tugasnya dilapangan", jelas Danramil.

Lanjut, Kita sampaikan kepada warga agar setiap kejadian dan perkembangan situasi yang ada di wilayah dapat  terdeteksi dan cegah dini dengan melakukan temu cepat dan lapor cepat dari masyarakat.

Kegiatan pertemuan ini tutup dengan penyerahan paket sembako kepada 20 mitra karib dan warga yang diserahkan lansung oleh Danramil 14/Rtp.


Red, 

TerPopuler