Polres Bogor Raih Juara 3 di Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolda Jabar -->

Polres Bogor Raih Juara 3 di Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolda Jabar

1 Nov 2021, November 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bogor - Sebanyak 31 Polres Se jawa Barat ikuti perlombaan Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolda Jabar yang di gelar di Gedung Kiara Artha Park jalan Banten kebon waru kota Bandung Pada (30/10)

Kapolda  Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri  mengungkapkan bahwa Event Bhayangkara Mural Festival 2021 ini merupakan perlombaan yang diselenggarakan sebagai wadah kebebasan berekspresi untuk menyalurkan ide melalui karya seni bagi seniman mural agar tetap dapat berkarya walaupun ditengah pandemi.
Perlombaan Bhayangkara mural Festival 2021 Piala Kapolda Jabar pun resmi di buka dengan pencoretan cat secara simbolis Oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri  beserta Wakapolda Jabar Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan, Kabid humas Polda Jabar Kombes Erdi Ardimulan Chaniago dan Forkopimda Jawa barat di media  yang telah disediakan.

Dimana dalam pelaksanaan Lomba Bhayangkara mural Festival 2021 Piala Kapolda Jabar tersebut juara pertama pun di Raih Oleh Polresta Sukabumi Kota, Juara Dua Polresta Bogor Kota dan Juara tiga Polres Bogor. Dimana masing-masing para pemang mural Festival tersebut pun berhak meraih Piala Kapolda Jabar dan Uang tunai.


Red, 

TerPopuler