Tingkatkan Kinerja, Usai Apel Pagi Kapolres Majalengka Memberikan Arahan Kepada PJU -->

Tingkatkan Kinerja, Usai Apel Pagi Kapolres Majalengka Memberikan Arahan Kepada PJU

1 Nov 2021, November 01, 2021
Pasang iklan

   
Aspirasijabar| Majalengka - Tingkatkan Kinerja, Usai Apel Pagi Kapolres Majalengka Memberikan Arahan Kepada PJU 6Majalengka, Ada suasana berbeda yang tampak di depan teras Mako Polres Majalengka jalan Kh.Abdul Halim. Setelah melaksanakan Apel Pagi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengumpulkan PJU Polres Majalengka memberikan arahan. Senin (1/11/2021).

Dengan berdiri melingkar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengumpulkan para PJU tersebut. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kinerja sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas secara profesional sesuai dengan bidangnya.

Adapun arahan Kapolres AKBP Edwin Affandi menyampaikan “Agar para PJU dalam pelaksanaan tugas sesuaikan dengan tupoksi masing-masing. Kita sebagai aparat kepolisian harus selalu aktif dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat, dengan cara melibatkan anggotanya untuk terjun langsung kelapangan.”

“Hal ini salah satu upaya kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dan jangan lupa dalam setiap kegiatan yang dilakukan harus di laporakan dan di pertanggung jawabkan. Seluruh personel agar selalu menjaga soliditas diantara personel. Jangan lupa tetap jaga jiwa korsa maupun hirarki diantara personel sehingga bisa terlaksananya tugas dengan baik.”

“Untuk saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19 untuk kegiatan kemasyarakatan harus tetap terapkan dan sosialisasi kan Protokol Kesehatan kepada masyarakat. Saya ingatkan kembali kepada Personel untuk tidak membuat tindakan Kontra Produktif yang bisa merugikan baik pribadi maupun institusi Kepolisian.” pungkasnya.


Red, 

TerPopuler