WUJUD KEPEDULIAN, POLISI BERIKAN BANSOS PEMBANGUNAN DUA MASJID YANG DIRENOVASI DIMASA PPKM -->

WUJUD KEPEDULIAN, POLISI BERIKAN BANSOS PEMBANGUNAN DUA MASJID YANG DIRENOVASI DIMASA PPKM

1 Nov 2021, November 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar Iptu  Dindin Maoludin Bersama Kanit Binmas melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material berupa 30 Zak, dimana semen tersebut  untuk pembangunan renovasi masjid Al-Muawanah Jami Kp. Citeureup Desa Sirnabakti Kec. Pameungpeuk dan Masjid Jami Al- Muhajirin Kp. Paas Girang Desa Sirnabakti Kec. Pameungpeuk Kab. Garut, Senin (01/11/2021).

Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar  IPTU Dindin secara langsung menyerahkan bantuan tersebut dan diterima oleh pengurus masjid, dimana masjid  tersebut sedang dalam proses pembangunan.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Wirdhanto mengatakan, pemberian bantuan material dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri  di bidang keagamaan. "Kita berikan sepuluh sak semen untuk membantu pembangunan masjid." ujarnya.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” ucap kapolsek.

Pihak panitia pembangunan Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan masjid. Terangnya.

Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid Al-Muawanah dan Masjid Jami Al- Muhajirin. “Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak Masjid semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya. Tukas Kapolsek IPTU Dindin Maoludin.

Bandung, 01 November 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler