All Star Serang Panitia di Bupati Cup II -->

All Star Serang Panitia di Bupati Cup II

26 Jan 2022, Januari 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Babak Pembuka Putaran ke V Bupati Cup II di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Antara Adhiyaksa FC vs All Star FC yang berlangsung Dilapangan Merah Putih Morotai berakhir ricuh.

Pantauan Media pada Rabu (26/1/2022) kedua tim berlaga di lapangan Merah Putih Morotai terlihat pertandingan babak pertama Wasit Meniup Pluit pertanda babak pertama dimulai kedua tim terlihat jual beli seragan pada awal hingga turun minum,

Usai Turun minum serangan demi serangan dilakukan oleh Adhiyaksa FC hinga terciptanya satu gol cantik ke gawang All Star skor pun berubah jadi 1-0.

Saling Jual seragan pun tak mampu dibendung oleh kedua tim itu, memasuki menit akhir pemain penyerang lini depan dari Adhiyaksa menciptakan gol kedua ke gawang All Star FC, Namun gol itu dianggap opside oleh All Star terjadilah Cekcok dengan lesmaen yang dianggap tidak mengangkat bendera menandakan opside dari gol tersebut.

Melihat pemain All Star cekcok dengan wasit, para Sporter dari dua tim itu panas dan saling baku lempar diatas tribun hingga di ke dalam lapangan paska wasit dan lesmen meninggalkan lapangan.

Menager Adhiyaksa FC, Dasim Bilo mengatakan, tim adhiyaksa siap main kembali karena ini, Adhiyaksa tetap legowo menerima keputusan dari perangkat dan pengawas pertandingan.

"Keputusan apa saja kami tetap terimah, biarkan saja pertandingan jalan, kita tetap legowo untuk menerima,"kata Dasim kepada Wartawan.

Menurytnya Kalaupun diputuskan 1-0 pun Adhiyaksa tetap menerima keputusan itu

"Kalau hari ini mau dibilang satu kosong pun kami siap menerima, intinya kami siap,"tandasnya.

Hingga berita ini ditayngkan pihak Manager All Star belum Berhasil di Konfirmasi.


Pewarta : (Oje)

TerPopuler