Camat Banyuresmi, H.Jujun Juhana, A.Ks, S. Sos, M.Si, Monitoring Vaksinisasi Covid-19 -->

Camat Banyuresmi, H.Jujun Juhana, A.Ks, S. Sos, M.Si, Monitoring Vaksinisasi Covid-19

9 Jan 2022, Januari 09, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Camat Banyuresmi, H. Jujun Juhana, A.Ks, S.Sos, M.Si melaksanakan pemantauan langsung kegiatan Vaksinasi C-19 Dosis 1 dan Dosis 2 oleh tenaga kesahatan dari Puskesmas Bagendit, di dua lokasi dusun 3, dan dusun dua. Sabtu, 08/01/2022.

Pemerintah Kecamatan Banyuresmi bersama Kepala Desa Bagendit dalam melaksanakan vaksinisasi Covid-19 sekaligus menyerahkan bantuan beras dari Pemkab Garut, masing-masing warga yang telah divaksin mendapat beras 2 kg.

"Kecamatan Banyuresmi pada beberapa waktu lalu mendapat alokasi Cadangan Beras Pemerintah Kabupaten Garut, yang diperuntukkan untuk warga yang mengalami musibah kebakaran dan untuk warga lansia yang telah divaksin. " Tutur Camat.

Pantauan media sampai dengan pukul 10.15 wib, jumlah warga yang divaksin baru 39 orang, untuk pelaksanan vaksinasi akan terus berjalan hingga selesai sesuai pendaftaran.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut selain dihadiri oleh Camat Banyuresmi, juga hadir Sekmat Banyuresmi Dudi Suryadi, S.STP, M.Si, Kasi Tramtib/ Satpol PP Ude Suherman beserta anggota, Kasi Kesra, Kasi Pemerintahan, dan Kasubag Umum beserta staf pelaksana Kecamatan Banyuresmi.

Selain itu dihadiri pula oleh Kepala Desa Bagendit Endang Omardani SE, Babinsa Sertu Mahpudin, Bhbinkantibmas Bripka Dudi Irawan, Kasi Kesra Desa Bagendit Anton Muhammad Tantowi. Ketua Rw 08. H.Didin Sepudin.

Sementara untuk tim vaksinator dari tenaga kesehatan PKM Puskesmas Bagendit; dr.Teffi Prima Nugraha, Dian Candra, AMD.Kep
Tati Rusmiati, S.Tr.Keb, Fina Julia H, AMD.Keb.
Camat Banyuresmi, H. Jujun Juhana, A.Ks, S.Sos, M.Si 

Lebih lanjut Camat Jujun menyatakan: "Alhamdulillah secara umum kesadaran warga Kecamatan Banyuresmi untuk di vaksin cukup tinggi, termasuk warga yang ada di perkampungan Desa Bagendit mereka antusias.

Saya menyaksikan beberapa warga yang sudah berusia lanjut datang ke tempat pelayanan. Ada yang sudah berusia 82 tahun, jalannya dibantu tongkat datang untuk divaksin Dosis ke-dua"

Adapun untuk pelaksanan vaksinisasi hari ini semua warga yang divaksin untuk Dosis satu dan Dosis dua diberikan (beras 2kg), dari Bapak Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH. MH. MP.

"Kami mengapresiasi kepada Para Rw, Rt, Kader posyandu, dan petugas kesehatan, dan semua pihak yang telah turut serta mendorong warga untuk ikut serta dalam setiap Pelaksanan vaksinasi Covid-19. Pungkasnya.


Pewarta : Beni

TerPopuler