Mantan Bina Program Kadisdik Subang Ajak Warga Rw.02 Tour Wisata Kepasisir Pantai -->

Mantan Bina Program Kadisdik Subang Ajak Warga Rw.02 Tour Wisata Kepasisir Pantai

27 Jan 2022, Januari 27, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Subang - Dalam rangka syukuran keluarga. H. Ata atau sering dipanggil Wa.Ata. mantan kadisdik Kabupaten. Subang,"Mengajak warga masyarakat rw 02 Dusun Sukasari. Desa Situsari.sekaligus dengan kepala rw.nya.untuk tour/wisata ke pesisir pantai pangandaran.

Sebelum berangkat di dalam bis. Kepala Rw.02.Dusun Sukasari Desa Situsari. Wawan.S.pd. menyampaikan, bahwasanya kita berangkat hari ini menuju pantai pangandaran,semoga selamat sampai tujuan.

Tidak pula saya sampaikan ucapan terima kasih dari saya pribadi beserta warga masyarakat rw.02 kepada wa.ata yang berkenan mengajak kami semua untuk piknik ke pantai pangandaran.

Semoga wa.ata beserta keluarga besar dikasih kesehatan lahir batin,umur panjang serta dikasih rizki yang melimpah. Amiiin. Tuturnya.
Tour wisata ke pantai pesisir pangandaran ini dimeriahkan dengan berbagai acara sama door prize yang penyumbang dananya dari Bos Robby.Ac. diantaranya,lomba karokean,sepak bola,door prize dan lain sebagainya.

Dalam wisata ke pantai pangandaran ini yang dituju 3 lokasi. Yaitu,Batu hiu,pantai barat dan pantai timur. Ditempat yang sama salah seorang warga masyarakat. 

Ustad Narlin S.pd. mengatakan, Alhamdulilah tuor wisata ke pantai pangandaran ini sangat meriah terlihat dari semua warga yang ikut serta ke sini merasa terhibur.

Saya ucapkan terima kasih kepada H.Ata atau sering disebut wa. Ata. Beserta keluarganya yang telah mengajak saya beserta,Warga rw.02. Dusun Sukasari.Desa Situsari. Kepantai pangandaran,Semoga wa.ata beserta keluarga dikasih umur yang panjang serta limpahan rizki yang melipah. Amiiin. Imbuhnya.


Pewarta : Asep, Sp

TerPopuler