Reuni dan temu kangen SMP 89 Dan SMA 92 Morotai tahun 2022 -->

Reuni dan temu kangen SMP 89 Dan SMA 92 Morotai tahun 2022

29 Jan 2022, Januari 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai -Tak hanya saling melepas kangen, tapi nostalgia selama masa-masa sekolah putih biru maupun pituh abu-abu menjadi cerita yang menyenangkan.
Dalam reuni turut hadir ibu sekda provinsi Darmawaty Umar dan sekda kabupaten pulau morotai Muhammad Umar Ali. SE

Mengenang masa kekonyolan, susah bareng teman dan dag dig dug-nya ketemu taksiran lama. Intinya ayo kita kangen-kangenan di reuni ini. melepas rasa rindu sekaligus flashback saat masa Sekolah Menengah Pertama ( SMP) 33 tahun yang lalu.

Terlebih bagi mereka yang sudah sekian lama tak pernah bertemu. riuh rendah tawa, cerita dan tak lepas dengan kamera untuk mengabadikan gambaran seru saat acara.

Setelah 33 tahun meninggalkan bangku SMP, sabtu 29/1/2022 mereka ( Alumni red) 89 menghelat acara reuni dan temu kangen serta sosialisasi " dampak narkoba bagi generasi muda"

Sejumlah 200san alumni turut hadir dalam acara tersebut tak hanya mereka yang berdomisili di kabupaten pulau morotai dan sekitarnya, tapi ada yang dari ternate, maluku, Jakarta, Sulawesi, Jawa timur, papua barat tak ketinggalan untuk bisa bersua dengan teman lama.

Tentunya dalam acara tersebut alumni 89 wajib mematuhi aturan Prokes ( Protokol Kesehatan ) dengan menerapkan 5M Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjahui Kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Acara di mulai pukul 09.00 Wib dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan seremonial .

Mac Arthur Bitty. M. Mar ketua reuni alumni 89 dalam sambutannya mengatakan, Temu alumni 89 ini adalah moment yang paling tepat dan sebuah pilihan benar sebagai ajang silaturrahim, reuni kali ini digelar bertujuan untuk bernostalgia dan menyambung kembali tali silaturrahim.

Untuk mengingat kenangan dikala masa sekolah yang penuh dinamika terukir dengan indahnya sebuah kebersamaan.

Proses transisi dari anak-anak menjadi remaja hingga disaat saat duduk dibangku sekolah adalah masa yang penuh gejolak, kreatifitas pengembangan kepribadian, penggalian dasar-dasar keilmuan, penanaman kepedulian dan persiapan masa depan.

Membuka kesempatan untuk saling berbagi, kerjasama dan membantu antar sesama alumni serta membuka peluang untuk membentuk sebuah wadah yang lebih permanen nantinya. Terang At Sapaan akrap saat di konfirmasi media ini. 


Pewarta : (oje)

TerPopuler