Antisipasi Penularan Omicron, Personil Jajaran Polres Majalengka Laksanakan Patroli Ke Objek Wisata -->

Antisipasi Penularan Omicron, Personil Jajaran Polres Majalengka Laksanakan Patroli Ke Objek Wisata

28 Feb 2022, Februari 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Jajaran Personil Polres Majalengka rutin mengintensifkan himbauan ditempat tempat wisata maupun keramaian lainnya guna mencegah kasus  Covid 19 Varian baru Omicron, kegiatan himbauan prokes ini di laksanakan disejumlah obyek wisata dan tempat keramaian yang berada di wilayah kabupaten Majalengka, Minggu (27/02/2022). 

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19 dengan varian baru omicron, himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) ditempat obyek wisata dan tempat keramaian ini dengan sasaran pengelola tempat wisata maupun pengunjungnya dan kegiatan kali ini dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Cucu Supiar, S.Sos didampingi Kapolsek Sukahaji, Wakapolsek Sindangwangi, Kbo Samapta, Kbo Narkoba dan Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka serta diikuti dari gabungan satuan fungsi Polres Majalengka. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ren Kompol Cucu Supiar, S.Sos. menyampaikan, bahwa pihaknya tidak akan bosan melakukan edukasi maupun himbauan kepada masyarakat maupun pengelola wisata agar selalu taat prokes dan tidak kendor dalam menerapkan pola hidup sehat serta memeriksa pengunjungan dengan melaksakan tes swab antigen "pungkasnya. 

Tidak hanya himbauan Prokes, pihak Kami juga melakukan pengecekan sarana prasarana yang ada di lokasi tempat wisata seperti alat pengukur suhu, tempat cuci tangan serta ketersediaan masker. Dan pada hari ini pihak kami melakukan kegiatan ke obyek wisata Tirta Indah Waterboom dan Situ Cipanten.

Menyikapi hal tersebut Pihak Kepolisian menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat  Kabupaten Majalengka agar masyarakat segera melakukan Vaksinasi Dua Dosis hingga Dosis Lanjutan, Tetap Patuhi Prokes dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dan Bila anda dan Keluarga butuh bantuan segera hubungi anggota Kami dalam hal ini Bhabinkamtibmas,”kata Kabag Ren Kompol Cucu Supiar, S.Sos.


Red, 

TerPopuler