Penyaluran BPNT Susulan Di Desa Situsari Disertai Vaksinasi Dangan Prokes Yang ketat -->

Penyaluran BPNT Susulan Di Desa Situsari Disertai Vaksinasi Dangan Prokes Yang ketat

27 Feb 2022, Februari 27, 2022
Pasang iklan

 

Aspirasijabar | Subang - Pemerintah Desa Situsari Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang bekerja sama dengan Kantor Pos Kalijati. Salurkan bantuan dana Bpnt ke 301 kpm.(keluarga penerima manfaat) yang masing-masing kpm menerima Rp.600.000 ribu rupiah untuk 3 bulan penyaluran ini penyaluran susulan dimana sebelumnya sudah disalurkan. Minggu.27/02/2022.


Pelaksanaan penyaluran Bpnt tahap I susulan ini dilaksanakan di Aula Gor Desa Situsari di sertai vaksinasi untuk yang belum divaksin 1,2 maupun 3.


Penerima Kpm memperlihatkan bukti seerifikat vaksin. Apabila kpm belum divaksin diwajibkan divaksin terlebih dahulu yang telah disiapkan oleh tim medis dari Uptd, Puskesmas Rawalele kecamatan Dawuan.


Penyaluran kali ini bukan lagi non tunai melainkan diberikan secara tunai. 


Kepala Desa Situsari yang diwakili oleh Kadus Ruhendi menyampaikan, sebelumnya warga mendapatkan bantuan beras ,telor dan sayuran sekarang diganti oleh uang untuk dibelanjakan sembako.


Penyaluran Bpnt ini dilakukan untuk 3 bulan sekaligus yaitu ,januari, februari dan maret, untuk Kpm menerima dana bpnt dalam bentuk uang sebesar Rp.200 ribu/bulan dikarenakan dibayarkan untuk 3 bulan sekaligus jadi uang yang diterima kpm sebesar Rp.600.000 ribu. Rupiah.


Untuk penyaluran Dana Bpnt tahap ke I di Desa Situsari Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang yang penyaluranya susulan berjumlah 301 Kpm.


Alhamdulilah semuanya sudah divaksin,yang belum pun sudah divaksin ditempat, Pungkasnya.


Pewarta : Asep. Sp


TerPopuler