Polda Jabar : Polisi Evakuasi Mayat Pria Tanpa Identitas Di Sebuah Parit -->

Polda Jabar : Polisi Evakuasi Mayat Pria Tanpa Identitas Di Sebuah Parit

27 Feb 2022, Februari 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Sesosok mayat pria ditemukan mengambang dengan posisi telungkup di sebuah parit PT. Kimia Farma Plant Banjaran, Nambo Rt.3 Rw.01, Desa Batukarut, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung. Mendapatkan kabar tersebut, personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar bergerak cepat melakukan evakuasi untuk dilakukan identifikasi.

"Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa terdapat mayat seorang pria di sehuah parit. Atas dasar itu, kami bergerak cepat untuk mendatangi dan mengevakuasinya," kata Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Ivan Taufiq, SH., seusai melakukan evakuasi, Minggu (27/2/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengapresiasi langkah cepat Polsek Pameungpeuk  Polresta Bandung Polda Jabar dalam mengevakuasi mayat untuk dilakukan identifikasi.

Kompol Ivan menjelaskan, evakuasi dilakukan oleh sejumlah anggota Piket Mapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar. Selain itu juga dibantu sejumlah anggota unit Identifikasi Reskrim Polresta Bandung Polda Jabar.
"Saat ini mayat pria tanpa identitas kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi. Sampai saat ini tidak diketahui identitas jenazah pria berumur sekitar 30 tahun,  dengan ciri-ciri menggunakan kaos warna hitam motif bendera Inggris, celana panjang warna hitam. Selain itu juga memiliki tato kecil di lengan kiri dan tato barong/leak di lengan kanan, memakai gelang hitam di tangan kanan, serta menderita luka di bagian kening, pelipis dan lutut sebelah kanan," katanya.

Kapolsek menambahkan, saat ini pihaknya melakukan pemasangan police line disekitar lokasi penemuan mayat. "Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sejauh 10 meter dari posisi jenazah ditemukan. Dari hasil pemeriksaan ditemukan luka luka di bagian kening, pelipis serta lutut sebelah kanan dan untuk memastikan penyebab kematian selanjutnya korban di bawa ke RS.Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan Autopsi," tandasnya.


Bandung 27 Februari 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler