Sinergitas TNI- POLRI Tanpa Lelah Bagikan Masker Gratis Untuk Warga Desa Muktisari -->

Sinergitas TNI- POLRI Tanpa Lelah Bagikan Masker Gratis Untuk Warga Desa Muktisari

28 Feb 2022, Februari 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Personil Polsek Cingambul Polres Majalengka bersama Anggota Koramil Cikijing bagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Jalan Raya Desa Muktisari Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Senin (28/02/2022).

Kesadaran masyarakat masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Pihak Kepolisian dan TNI untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker.

“Aksi pembagian masker yang di lakukan oleh sinergitas tni-Polri  kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Covid-19 dimana penyebaran kasus terkonfirmasi Covid-19 Varian Baru Omicron di wilayah Kabupaten Majalengka yang masih ada”.

Sosialisasi dan himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Covid-19. Karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama, yang menjadi hukum tertinggi di masa pandemi COVID-19.” Imbuh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman.


Red, 

TerPopuler