Tanamkan Kepatuhan Prokes Kepada Masyarakat, Polsek Cingambul dan Koramil 1705 Cikijing Laksanakan Ops Yustisi -->

Tanamkan Kepatuhan Prokes Kepada Masyarakat, Polsek Cingambul dan Koramil 1705 Cikijing Laksanakan Ops Yustisi

28 Feb 2022, Februari 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam rangka PPKM Level 3, Polsek Cingambul Polres Majalengka berkolaborasi dengan Koramil 1705/Cikijing melaksanakan Ops Yustisi yang bertujuan untuk menanamkan kepatuhan masyarakat terhadap prokes, Sasaran dalam operasi ini warga masyarakat yang melintas di jalan, Minggu (28/02/22).

Operasi dipimpin Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Brigadir Roby Yuliadi bersama 3 personil Polsek Cingambul dan personel Koramil 1705/Cikijing, pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kami ingatkan agar warga mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Selalu pakai masker, tidak berkerumun dan sering mencuci tangan,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Brigadir Roby Yuliadi.

Dengan rutin nya di gelar operasi yustisi ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker. Dalam kegiatan ini, sekaligus kami mensosialisasikan protokol kesehatan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Meghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” imbuh Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Brigadir Roby Yuliadi.

Selebihnya, Brigadir Roby Yuliadi menegaskan jika pihaknya bersama-sama dengan stakeholder terkait, akan terus mendukung upaya pemerintah agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus Covid 19 maupun Varian omicron.

TerPopuler