Akibat Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Bojongmanik Polres Lebak Turunkan Tim Pemantau Lapangan -->

Akibat Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Bojongmanik Polres Lebak Turunkan Tim Pemantau Lapangan

4 Mar 2022, Maret 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Lebak - Kelangkaan bahan pokok Masyarakat berupa minyak goreng di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak beberapa hari ini, membuat pihak Polsek Bojongmanik Polres Lebak menurunkan timnya yang di pimpin Kanit Reskrim Aiptu Khaerul Anwar untuk memantau dan memonitoring langsung seta mengawasi ketersediaan minyak goreng di Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (03/03/2022).

Hal ini guna mengantisipasi jika ada penimbunan yang dilakukan oleh oknum atau pihak- pihak tertentu.

Kapolres Labak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri.mengatakan, pihaknya akan terus memantau kondisi di lapangan dan kebutuhan Masyarakat salah satunya minyak goreng.

"Sehingga dari Polsek Bojongmanik melakukan memonitoring dan pemantauan secara langsung ke lapangan diantaranya ke toko kelontongan,alfamart namun ketersediaan minyak goreng sangat terbatas sehingga tidak seimbang dengan kebutuhan Masyarakat.

"Menurut keterangan salah satu karyawan penjual minyak goreng bahwa kelangkaan akibat telat dan terbatas pengiriman dari distributor", ucapnya

Sejauh ini kita belum menemukan adanya aktifitas penimbunan, baik itu yang dilakukan oleh oknum ataupun pihak-pihak tertentu, termasuk sampai saat ini kita belum menerima adanya laporan dari Masyarakat.

“Namun demikian bila ditemukan adanya kegiatan penimbunan yang dilakukan oleh siapapun juga, tentu akan kami ambil tindakan, karena bagaimana pun itu adalah perbuatan melawan hukum / pidana.”Kata Kapolsek Bojongmanik.

bila ada warga Masyarakat yang mengetahui adanya aktifitas ilegal terkait penimbunan minyak goreng, silahkan segera dilaporkan ke kami dan akan segera ditindaklanjuti, ujarnya.


Pewarta : Badri

TerPopuler