Harjono menegaskan, setiap pekan akan dilakukan evaluasi -->

Harjono menegaskan, setiap pekan akan dilakukan evaluasi

4 Mar 2022, Maret 04, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar- Cimahi- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Cimahi, Harjono menegaskan, setiap pekan akan dilakukan evaluasi, terutama jika ada warga di satuan pendidikan yang  terpapar Covid-19 pada pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang kembali digelar mulai Senin 7 Maret 2022.

"Sampai saat ini masih ada siswa dan guru yang positif. Siswa dan guru ini tetap dilakukan  isolasi mandiri (Isoman) dan tetap mereka melaksanakan Belajar Dari Rumah (BDR) selama mereka belum sembuh benar," jelas  Harjono, Jumat (4/3/2022).

Dijelaskannya, rencana akan digelarnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah-sekolah di Cimahi, pada Senin 7 Maret 2022, sesuai arahan Plt Walikota, semua satuan pendidikan diijinkan dan didorong untuk melaksanakan PTM terbatas, yaitu 50%.

"Maka dari itu kapasitas ruang kelas dilaksanakan secara bergantian," imbuh Harjono.

Sedangkan terkait masih adanya siswa dan guru yang terinfeksi Covid-19 Omicron, menurut Harjono kembali, bahwa kesatuan pendidikan Kota Cimahi, 

"Setiap pekan akan dilakukan evaluasi, terutama jika ada warga satuan pendidikan yang masih terpapar covid-19," tandasnya.

TerPopuler