Ops Keselamatan Lodaya 2022, Kanit Lantas Polsek Jatitujuh Bersama Komunitas Motor Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu -->

Ops Keselamatan Lodaya 2022, Kanit Lantas Polsek Jatitujuh Bersama Komunitas Motor Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

4 Mar 2022, Maret 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Postur Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat nampaknya betul betul diperhatikan oleh Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, Selain tegas dan humanis dalam melaksanakan tugas selalu mengutamakan senyum, salam dan sapa.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Bripka Asep Abdul Hakim bersama Komunitas Motor/Organisasi Motor Bersatu Kompak Chapter Ki Bagus Rangin membagikan Puluhan sembako untuk warga kurang mampu di depan SMAN 1 Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Jumat (4/3/2022).

Kasat Lantas AKP Ngadiman melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono menyampaikan bahwa bakti sosial adalah salah satu program dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, harapannya adalah bisa menjadi ladang amal kelak di hari kiamat.

“Bakti sosial adalah salah satu atensi dari bapak Kapolres. Dan bakti sosial bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Alhamdulilah dengan bakti sosial dadakan ini semoga bisa tepat sasaran,” ucap Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono.
Sementara itu Kanit Lantas Bripka Asep Abdul Hakim menyampaikan Operasi Keselamatan Lodaya digelar selama 14 hari kedepan, Satlantas Polres Majalengka terus berupaya secara masif memberikan imbuan prokes kepada Komunitas Motor/Organisasi Motor Bersatu Kompak Chapter Ki Bagus Rangin dan mengetahui tujuan Ops Keselamatan Lodaya tersebut pengemudi kendaraan menjadi lebih tertib berkendara sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas. Terangnya.

Mengenai Operasi Keselamatan, Kasatlantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengimbau kepada seluruh warga agar selalu patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas, serta disiplin dalam protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19, Masih dalam suasana pandemi mari kita disiplin berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan,” pungkas AKP Ngadiman.

“Untuk itu masyarakat jangan lengah dan tetap disiplin Prokes Covid-19. Minimal dalam beraktifitas menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Diharapkan masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” imbuhnya.


Red, 

TerPopuler