Polsek Panyingkiran Laksanakan Patroli Disiplinkan Serta Berikan Himbauan Prokes Pada Warga -->

Polsek Panyingkiran Laksanakan Patroli Disiplinkan Serta Berikan Himbauan Prokes Pada Warga

4 Mar 2022, Maret 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar terapan protokol kesehatan bagi kehidupan masyarakat saat ini.Pandemi Covid-19 telah berdampak luas terhadap aktifitas masyarakat yang mana dalam setiap kegiatan wajib menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19. Jum'at (4/3/2002) 

Himbauan yang diberikan berupa 5M : Manjaga Jarak,Mencuci tangan pada air mengalir dengan sabun, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas dan Interaksi adalah sebuah keniscayaan yang wajib kita patuhi bersama. 

Personel Polsek Panyingkiran  memberikan himbauan terkait prokes 5M serta ajakan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja membenarkan bahwa kegiatan himbauan pendisiplinan protokol Kesehatan secara rutin dilakukan oleh anggotanya.”ya itu rutin kami laksanakan” ungkapnya.

”untuk memerangi Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama, apa yang menjadi anjuran pemerintah dalam hal ini penerapan protokol kesehatan wajib kita patuhi.”Harapan kita bersama wabah Covid-19 dapat segera berlalu, ” tutupnya.

TerPopuler