Putus Penularan Virus Covid-19, Polsek Kadipaten Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Putus Penularan Virus Covid-19, Polsek Kadipaten Sampaikan Himbauan Kamtibmas

4 Mar 2022, Maret 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka senantiasa melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis kamtibmas untuk menyapa warga masyarakat Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Jum'at (04/03/22).

Tujuan dari Patroli dialogis yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas ini tidak lain yaitu untuk menyapa warga binaan serta mengontrol situasi kamtibmas didaerah tersebut.

Selain itu juga Bripka Cecep memberikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 di Desa Binaannya.

Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto, S.H. menjelaskan bahwa dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Seperti kita ketahui bersama situasi kamtibmas yang aman dan kondusif adalah dambaan setiap warga masyarakat, namun hal tersebut tidak akan bisa terjadi tanpa peran serta masyarakat dan lingkungan sekitar untuk mewujudkannya". Tutup Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto, S.H.


Red, 

TerPopuler