Satlantas Polres Majalengka Sosialisasikan Operasi Keselamatan Lodaya 2022 Kepada Masyarakat -->

Satlantas Polres Majalengka Sosialisasikan Operasi Keselamatan Lodaya 2022 Kepada Masyarakat

1 Mar 2022, Maret 01, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Hari Pertama Satlantas Polres Majalengka Polda jabar melaksanakan sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2022 serta imbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro (PPKM).

Sosialisasi tersebut dengan Penerapan 5M selalu (memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi sebagai upaya kita mencegahan penyebaran Covid-19). 

Sosialisasi ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman melalui Anggota Brigadir Jejen. Senin (1/3/2022). 

“Terkait Operasi Keselamatan Lodaya 2022, Satlantas Polres Majalengka memberikan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten majalengka yang memiliki kendaraan bermotor tentang OPS Keselamatan Lodaya 2022 yang akan di laksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 1 Maret s/d 14 April 2022,” terang Jejen. 

“Melalui sarana Komunikasi Langsung dengan Masyarakat Sekitar untuk mengingatkan kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan seperti, memiliki SIM, surat kendaraan, memakai kaca spion, memakai masker,Helem SNI dan menyalakan lampu utama,” ungkap Brigadir jejen. 

“Dengan dilaksanakannya sosialisasi tentang Operasi Keselamatan Lodaya ini, semoga warga Kabupaten Majalengka makin sadar akan keselamatan dalam berlalu-lintas dan pentingnya menaati protokol kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19 ini, sehingga tidak terjadi lagi kecelakaan yang mengakibatkan korban fatal,” Ungkapnya.


Red, 

TerPopuler